Label Jilbab Murah Surabaya

harga label baju
Label Jilbab
Label Jilbab Murah, bagi yang juga memilliki usaha kerudung, tentunya label kerudung atau label jilbab merupakan cara yang praktis sebagai media pemasaran produk anda. Selain sebagai media pemasaran produk anda, label pada kerudung juga berfungsi untuk
membuat tampilan menarik, memperkuat brand usaha, apalagi jika produk anda bagus dan juga untuk menghindari pemalsuan produk.

Beberapa produsen menawarkan harga yang berbeda sehingga anda tentunya memiliki banyak pilihan harga. Gunakanlah label jilbab yang terbaik menurut produk anda atau bila tidak tahu bisa bertanya ke pihak produsen bahan yang terbaik, dengan cara ini produk anda bisa menghindari ketidakpuasan konsumen.

Limolabel mencetak label jilbab dari bahan satin printing, dengan minimal order sedikit Rp 100.000,- untuk 250pcs label, sangat cocok untuk yang baru mulai usaha kerudung, dengan minimal modal yang dikeluarkan anda bisa mencetak nama merk anda sendiri. 
Dengan demikian produk anda terlihat lebih eksklusif dan memberikan kesan tersendiri bagi pecinta hijaber yang anda hasilkan.

Kami juga mencetak label pengikat kerudung dengan minimal order Rp 40.000,- untuk 140pcs, harga yang sangat terjangkau.
Silahkan cek pricelist untuk melihat harga dari produk kami lannya. 

Segera kontak kami 089.6767.37.989