HANG TAGS DAN KEGUNAANNYA

cetak label

Hang tag adalah salah satu media informasi harga dan spesifikasi produk yang di pasarkan dengan adanya hang tags maka pembeli bisa memilih barang yang akan di beli sesuai dengan minat yang dicari sehingga hang tag bisa menjadikan alat bantu tersendiri agar pembeli tidak harus langsung bertanya kepada pejual, dan bisa cepat dan tepat untuk memilih barang yang akan dibeli.
Adapun fungsi dari hang tag itu adalah
1. Memperkuat merek dagang 
Dengan adanya hang tag merek dagang anda semakin kuat bisa jadi ternama kalau memang hang tag yang anda pasang benar-benar sesuai dengan target pasar anda.
2. Mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli
Salah satu hal media promosi tanpa sengaja dapat mempengaruhi pembeli bisa langsung membeli dan karena adanya hang tag mencolok biasanya
seseorang untuk membeli sebuah barang melihat harganya dulu sebelum ke kasir, ini memungkingkan kalau cocok bisa mengambil barang yang sudah sesuai dan ini lebih cepat dari pada bertanya ke pejual.
3. Menghindari pemalsuan produk
Dengan adanya hang tag bisa meminimalisir adanya pemalsuan produk anda,
4. Media promosi efektif
Salah satu media promosi yang efektif selain sebagai petunjuk pembeli untuk membeli barang yang akan di jual juga sebagai media promosi sehingga anda akan menghemat biaya pengeluaran promosi.
Sedikit ulasan fungsi hang tag.
LIMO  Print menerima jasa cetak hang tag sesuai budget, bagi anda pengusaha pemula tidak harus keluar banyak biaya untuk cetak hangtag.

Bahan dari kertas Art Paper 260 sudah Full Colour desain sesuai selera anda
Hanya Rp 25.000,- anda sudah mendapatkan 200 pcs hang tag, harga per hang tag hanya Rp 100,-
Anda bisa pesan 100 pcs tetap kami layani.

Bisa pesan online via WA 089 6767 37 989
atau datang langsung ke :
Pasar LKMK Siwalankerto AA-21 Jl. Siwalankerto Utara II Surabaya

Selamat berkarya semoga bisnis anda semakin lancar, mudahkan jalan orang lain Insya Alloh bisnis anda akan dimudahkan juga.

Salam